Monday, October 12, 2015

Grand New Avanza & Grand New Veloz: Mobil keluarga,malaikat keluarga

Grand New Avanza & Grand New Veloz: Mobil keluarga,malaikat keluarga   




Toyota? Avanza ? veloz?


The most-masterpiece units of toyota yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta mobil ,yaitu  Grand New Avanza & Grand New Veloz.

Avanza adalah salah satu jenis mobil yang terlaris di Indonesia dan brand nya yang selalu fenomenal tidak pernah surut akan pangsa pasar nya sejak pertama kali deikenalkan pada tahun 2013, membuat Toyota selalu ber-inovasi untuk memuaskan kebutuhan pelanggan.


PT Toyota Astra Motor (TAM) sangat meyakini mobil ini akan laris dipasaran dan bersifat optimis bahwa target Penjualan Grand New Avanza dan Veloz mencapai angka 12 Ribu Unit Perbulan di seluruh Indonesia karena pendahulu mobil ini khusunya avanza mampu menjadi top-bestseller-selling pada tahun 2012 dan 2013 sebagai kendaraan roda empat yang dapat dijumpai di segala penjuru Indonesia. Sampai-sampai mendapat julukan ‘’mobil sejuta umat’’.

Harga yang terjangkau dan design yang tidak murahan membuat 2 jenis mobil ini lebih unggul dibanding mobil yang sekelas dengan grand new Avanza dan veloz.

Fakta nya sejak 12 augustus 2015 , mobil ini sudah berhasil membuat 2000 orang terpikat untuk membeli dan pastinya memiliki nya hanya dalam kurun waktu 2 hari sejak hari pertama launching. 

Terlebih penawaran pembelian secara kredit yang dikemas dengan baik oleh bank-bank tertentu  membuat lebih banyak orang yang tertarik  untuk memilkinya dengan cara yang lebih mudah. 

Toyota melakukan perubahan baik eksterior serta interior hingga ke mesin, pihak Toyota mengharapkan bisa memimpin kembali di pasar low MPV Indonesia. Sebagai informasi tahun kemarin penjualan Avanza behasil mencapai 13.500-15.000 per bulan. Mengingat situasi dollar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, Toyota sangat optimis angka penjualan masih mungkin mencapai angka lebih dari 10.000 unit terjual.

Pastinya ada alasan-alasan tertentu kenapa orang memilih produk dari Toyota disbanding prodct lain  dan mengapa competitor sulit untuk menyusul angka penjualan di Indonesia. 

Apa alasan kita memilih Toyota dibanding merk lain ? 

1.       Keberadaan nya di Indonesia sudah memasuki tahun ke-44 sejak diresmikan tahun 1971.

2.       Toyota sudah tidak diragukan lagi akan peforma mesin nya yang kuat di design dan dirancang untuk Indonesia yang beriklim tropis ( mesin tidak mudah panas).


3.       Sparepart dari mesin dan segala yang bersangkutan dengan mobil toyota, lebih mudah di dapat mengingat keberadaan nya di Indonesia sudah culup lama maka banyak toko sparepart TOYOTA.


4.       Sparepart lebih murah karena jumlah produksi yang banyak. Maka berdampak positif bagi pengguna Toyota di Indonesia. Semakin banyak jumlah pengguna mobil maka kebutuhan akan produksi sparepart serta aksesoris mobil meningkat . Jika terjadi kerusakan harga sparepart Toyota pun lebih murah.

Apa yang membuat pencinta mobil harus memilih Grand New Avanza & Grand New Veloz?
1.      Ini adalah produk Toyota yang sudah teruji peforma nya selama lebih dari 40 tahun akan keberadaan nya di Indonesia.
2.      Design nya yang stylish yang sangat masa kini dan Performa dari mesin nya.

Berikut kita kilas apa perbedaan dari  grand new Avanza dan grand new Veloz :


A.GRAND NEW AVANZA



 



Grand New Avanza  dilaunching pada tanggal 12 Agustus 2015 ini mengeluarkan tipe-tipe baru yang lebih lengkap dari seri pendahulunya, di antaranya adalah:
  • Kelas 1.300 cc : Tipe E (MT/AT), G (MT/AT) dan Veloz (MT/AT)
  • Kelas 1.500 cc : Tipe G (MT), Veloz (MT/AT)

Avanza Lama
Grand New Avanza
Mesin1.300cc (K3) 1.500cc (3SZ)1.300cc (1NR)1.500cc (2NR)
Teknologi
VVT-i
Dual VVT-i
Tenaga Max (PS/Rpm)92/6.000104/6.00096,5/6.000104/6.000
Torsi Max (Kgm/Rpm)11,9/4.40013,9/4.40012,3/4.20013.9/4.200

Mobil baru Avanza ini diklaim memiliki tingkat efisiensi bahan bakar hingga 15% dibandingkan dengan varian yang lama. Selain itu Grand New Avanza diklaim memiliki 6 kelebihan yang tidak mungkin ditemukan pada pilihan mobil All New Avanza maupun All New Avanza Veloz, diantaranya adalah

  1. Pertama, pilihan warna Avanza bakal lebih banyak. Total ada 2 warna baru yang bakal ditawarkan Avanza. Diantaranya, warna biru dan Merah. Total Grand New Avanza memiliki tujuh pilihan warna lain yaitu Silver Mica Metallic, Black Metallic, White, Dark Red, Grey Metallic, Champagne Metallic, dan Dark Brown.
  2. Kedua adalah teknologi dual VVT-i terbaru yang membuat mobil lebih nyama dikendarai.
  3. Ketiga adalah desain yang memadukan Yaris, Vios, dan Camry.
  4. Keempat sistem Audio lebih mewah. Untuk mengoperasikan audio Avanza tinggal menyentuhnya saja.
  5. Kelima kabin lebih senyap, otomatis kenyamanan dalam kabin pun bakal lebih teras.
  6. Keenam adalah fitur keselamatan lebih lengkap untuk menjawab pertanyaan miring seputar aspek keselamatan Avanza. Grand New Avanza memiliki dual airbag, ABS, Immobilizer. Serta Isofix untuk mempermudah pemasangan kursi bayi.


2.GRAND NEW VELOZ 




. 

 Tampilan veloz lebih sporty dibanding avanza

Sementara Grand New Veloz tersedia dalam empat pilihan warna dengan satu warna baru, yakni drak red mica metallic




Avanza : 

  • Mobil dengan banyak fitur
  • Mobil keluarga Indonesia
  • MPV Indonesia banyak kelebihan juga
  • Mobil yang cocok untuk Indonesia.
  • MPV terbaik Indonesia
Salah satu kata kunci di-hyperlink ke http://www.toyota.astra.co.id/product/avanza/
Veloz :
  • Mobil untuk keluarga stylish
  • Mobil dengan exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle
Salah satu kata kunci di-hyperlink ke http://www.toyota.astra.co.id/product/avanza-veloz/

Avanza Veloz Blog Competition 2015






No comments:

Post a Comment